Laman

Selasa, 30 Juni 2015

Di Jepang Sebuah ''Robot'' Saja di Nikahkan!!

Di Jepang Sebuah ''Robot'' Saja di Nikahkan!!

 GedTechPedia - Pernikahan adalah sebuah upacara untuk menyatukan kedua belah pihak ''pria dan wanita'' untuk membentuk suatu ikatan kekeluargaan. pada umumnya pernikahan hanya dilakukan oleh manusia atau makhluk hidup lain nya, tetapi tau kah anda baru-baru ini telah menghebohkan jagat internet adalah Pernikahan Sepasang Robot. Tepatnya pada hari Sabtu, 27 juni 2015, untuk pertama kalinya di dunia digelar upacara pernikahan sepasang Robot dan di hadiri oleh sekitar Seratus tamu undangan. Aneh bukan!!

Robot pengantin pria bernama Frois wujudnya sama seperti Robot pada umumnya ia diciptakan oleh seorang bernama Maywa Denki. sedangkan pengantin wanita bernama Yukirin diciptakan oleh Todo Takayuki ia didesain berdasarkan rupa seorang bintang pop jepang, Yuki Kashiwagi
anggota dari AKB48.




Menurut Maywa Denki, Sebuah perusahaan terpopuler di jepang yang memproduksi aksesoris elektronik.Acara pernikahan tersebut benar-benar di persiapkan dan dilakukan seperti pernikahan manusia pada umumnya, ada prosesi ciuman bahkan robot yang menjadi ''Penghulunya'' pun adalah robot. sebuah robot Pepper yang mempunyai kemampuan dapat mendeteksi perubahan emosional manusia.

Para Tamu yang datang di acara pernikahan ini harus membayar USD 81 per orang, walaupun tidak gratis yang datang ternyata sangat banyak sekitar 100 orang dan para tamu yang datang pun disuguhi berbagai makanan dan pertunjukan band seperti pada pernikahan umumnya.

Teknologi jepang merupakan salah satu terbaik dunia anda bisa mengambil contoh perusahaan Sony, Hitaci, Fujitsu adalah sebuah nama perusahaan yang kita kenal lewat beberapa produknya. Jepang merupakan negara yang terobsesi dengan teknologi seperti Robot contohnya, Salah satu robot buatan jepang yang di sebu-sebut terbaik dan paling sempurna adalah Asimo buatan Honda.

Untuk lebih jelasnya anda bisa menyaksikan video di bawah ini.







Tidak ada komentar: