Laman

Kamis, 02 Juli 2015

Clash Of Clans Munculkan Fitur Baru, Ayo Segera Mainkan!!

Clash Of Clans Munculkan Fitur Baru, Ayo Segera Mainkan!!
Clash Of Clans Sebuah game terpopuler di Play Store

Clash Of Clans Sebuah game terpopuler di Play Store saat ini dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang memainkan game tersebut, Sebuah game strategi perang tersebut pun sekarang telah hadir dengan update terbarunya, Pengguna yang ingin memainkan game tersebut harus melakukan update terlebih dahulu melalui Google Play Store khusus pengguna Android dikarenakan baru dilakukan Maintence.

Clash Of Clans kini memiliki fitur pertahanan terbaru yang diberi nama Air Sweeper anda bisa membelinya dengan biaya 500.000 Gold dengan lama pengerjaan selama 24 jam. Pengguna Clash Of Clans kini dapat melakukan Bookmark sebanyak 30 clan dengan demikian, clan yang satu dengan clan yang lainnya bisa dikomparasikan serta detail dari setiap clan yang ada bisa dilihat dengan mudah.



Selain itu Update yang dirilis pada 1 juli 2015  menghadirkan beberapa Spell atau ramuan sihir. Spell ini bisa menjadi taktik untuk memenangkan pertempuran dalam permainan Clash Of Clan Spell ini diberi nama Haste Spell. Para Pengguna harus membangun Dark Spell Factory terlebih dahulu. Dark Spell Factory baru bisa dibangun bila pengguna  sudah mencapai Town Hall level 8. Kelebihan Haste Spell adalah mampu mempercepat pergerakan pasukan pada saat penyerbuan namun tidak memberikan damage tambahan seperti Rage Spell , radius dari Haste Spell pun sangat kecil.
Baca Juga Facebook Lite Cocok digunakan di Indonesia

Spell terbaru ini berlaku untuk pasukan darat maupun pasukan udara. Selain Haste Spell, ada pula Spell baru lainnya seperti Earthquake Spell dan Poison Spell. Earthquake Spell  ini akan mengguncang tanah di satu area ring dan menghasilkan damage yang dapat mengikis HP bangunan yang berada di area guncangan tersebut. Tapi perlu kamu ingat, spell ini tidak akan mempengaruhi hasil rampasan resources kamu dan juga tidak dapat meruntuhkan tembok.

Poison Spell sebuah spell eksotis berwarna jingga ini adalah sebuah spell racun yang akan menghasilkan hingga 500 damage dalam satu ring area. Poison spell akan sangat efektif dalam memusnahkan troops Clan Castle dan unit Heroes musuh. Perlu kamu ketahui juga, dengan 4 buah Poison Spell, kamu dapat mematikan Dragon level 3!

 usai maintance yang dilakukan, Pengguna akan mendapatkan beberapa fitur baru. Fitur ini termasuk notifikasi apabila saat menyerang di modus War, anda belum menyiapkan jumlah pasukan secara maksimal.
"Pasukan Anda kini bisa tampil dalam preview sebelum setiap serangan War.
Baca juga Bagaimana Cara Merawat Smartphone yang Benar?



 

Tidak ada komentar: